Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD MANUHUA BIAK

Dibaca: 10 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Putra Angkasa Lanud Manuhua Biak, seluruh prajurit TNI AU yang ada di Biak melaksanakan Upacara Bendera 17-an, Rabu (17/3). Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini diikuti oleh prajurit TNI AU dari Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua, Flight F Paskhas BS Biak dan Satrad 242 Tanjung warari. Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Komandan Lanud Manuhua Biak Letkol Pnb Hikmat Karsanegara.

 

Dalam sambutannya Pangkoopsau II Marsma TNI R. Agus Munandar yang dibacakan Komandan Lanud Manuhua Biak Letkol Pnb Hikmat Karsanegara selaku Inspektur upacara menyampaikan berkaitan akan dilaksanakannya pemilihan kepala daerah dibeberapa tempat, Pangkoopsau II minta agar seluruh prajurit dan pns jajaran Koopsau II senantiasa waspada dan bijak dalam menyikapi berbagai dinamika yang terjadi di masyarakat.

 

Sebagai prajurit tidak boleh melibatkan diri dalam segala bentuk politik praktis, maupun aksi dukung mendukung calon kepala daerah, karena itu semua bukan menjadi bagian dari tugas, tanggung jawab maupun wewenang kita selaku prajurit TNI, bersikaplah secara profesional dengan menjunjung tinggi netralitas prajurit, tegas beliau.

Baca juga:  Tarian Khas Merauke, Sambut Kuker Kasau di Lanud Dma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel