Berita

Upacara Bendera 17-an Di Lanud Palembang

Dibaca: 3 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Penghujung Triwulan III masuk Triwulan IV TA.2015 setiap satuan jajaran Koopsau I agar melakukan evaluasi pencapaian program kerja pada Triwulan III serta instropeksi kinerjanya agar kekurangan dan kelemahan dapat diperbaiki sehingga kinerja akan lebih baik utamanya menyangkut disiplin dalam arti luas.   Untuk seluruh prajurit dan PNS jajaran Koopsau I beserta keluarganya ditekankan agar menjauhkan diri dari perbuatan tidak terpuji.   Hindari perkelaian dengan siapapun termasuk dengan aparat TNI dan Polri.   Jauhi narkotika dan obat-obatan terlarang serta jangan terlibat dalam kegiatan di luar kedinasan.

Disampaikan pula untuk kesuksesan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-70 tanggal 5 Oktober mendatang, seluruh personil militer dan PNS jajaran Koopsau I, baik yang terlibat langsung ataupun tidak langsung, agar mendukung penuh pelaksanaannya.   Personil yang terlibat langsung supaya mempersiapkan diri baik fisik maupun mental, sehingga pada pelaksanaannya mampu menjalankan tugas dengan baik.   Peringatan HUT TNI ke-70 di Cilegon, Banten mendatang rencana akan mendemonstrasikan kekuatan tempur baik dalam operasi udara, darat maupun laut dari semua unsur kekuatan TNI dengan kekuatan Alutsista kekuatan tempurnya.

Sementara menyikapi pelaksanaan Pilkada langsung pada 9 Desember mendatang, ditekankan agar seluruh prajurit jajaran Koopsau I dapat menjaga netralitas TNI dengan tidak menggunakan fasilitas dinas untuk mendukung kepentingan salah satu kelompok, partai politik pendukung bahkan peserta pilkada.   Jangan terbawa arus dan terjebak politik praktis melainkan harus peka terhadap lingkungan serta memiliki Sense Of Security dan Sense Of Intelejen sehingga tidak terpengaruh dinamika dampak politik yang berkembang.

Terkait bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang melanda sebagian wilayah Sumatera dan Kalimantan, untuk menanggulangi bencana tersebut, bersama instansi terkait lainnya, TNI AU telah melibatkan pesawat untuk melakukan operasi TMC (Teknologi Modifikasi Cuaca) dan Water Bombing di daerah hotspot.   Selain itu juga mengirimkan personil Pasukan Khas Angkatan Udara (Paskhasau) yang tergabung dalam satuan tugas penanganan kabut asap bersama Korps Marinir dan Kostrad.  Demikian disampaikan dalam amanat tertulis Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I), Marsda TNI A. Dwi Putranto, dibacakan Inspektur Upacara Komandan Lanud Palembang, Letkol Pnb. M.R.Y. Fahlefie, S.Sos.psc. diwakili Mayor Kal. Kemas A. Arifai, SE. pada Upacara Bendera 17-an bulan September 2015 di Lanud Palembang, Kamis (17/9

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Hadiri Upacara Tabur Bunga Di Pelabuhan Benoa Bali

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel