Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD RANAI

Dibaca: 2 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Upacara Bendera Tujuh belasan di Pangkalan TNI AU Ranai yang dipimpin Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri yang diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di Lapangan Apel Dirgantara Lanud Ranai, Kamis (17/12).

 

Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsma TNI Eddy Suyanto, ST dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri menyampaikan, pelaksanaan upacara 17-an kali ini, merupakan upacara dipenghujung tahun 2009, dimana kita semua hampir merampungkan seluruh rencana kegiatan, yang kita laksanakan tahun ini, program kerja tahun 2009 ini telah dapat kita lalui, ditengah keterbatasan dan kendala yang selalu menyertai pelaksanaan tugas kita, yang secara keseluruhan telah menghasilkan berbagai kemajuan serta kekurangan-kekurangan. Program pemantapan satuan yang telah berhasil meningkatkan kesiapan operasional satuan-satuan jajaran Koopsau I secara nyata akan menjadi modal kita nanti, dalam mengahadapi tugas-tugas kedepan.

 

Mencermati kondisi lingkungan strategis, serta dihadapkan pada keterbatasan sumber daya anggaran, maka Angkatan Udara memilih strategi untuk mempertahankan satuan-satuan operasional dalam mengawaki organisasi, agar timbul inovasi untuk meningkatkan kesiapan alutsista yang ada, serta kesiapan satua-satuan di jajarannya. Oleh sebab itu, maka diperlukan dedikasi, disiplin, loyalitas dan motivasi dari setiap prajurit, agar tetap terjaga dan ditingkatkan, sehingga setiap penugasan yang diberikan, dapat terlaksana dengan baik dan menghasilkan apa yang diinginkannya.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Hadiri Pengajian Akbar dan Istighosah Kubro

 

Hal lain Pangkoopsau I juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap prajurit Koopsau I, dimanapun berada dan bertugas, atas pengabdian dan peningkatan kesiapan operasional di satuan-satuan Koopsau I yang ditunjukkan selama tahun ini. (Pen Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel