Berita

Upacara Bendera 17-An Di Lanud Rembiga

Dibaca: 3 Oleh 17 Apr 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Segenap anggota Lanud Rembiga baik perwira, bintara, tamtama, maupun PNS melaksanakan upacara bendera 17-an bulan April dengan inspektur upacara Kadislog Lanud Rembiga Mayor Kal IG Ardhyan W, ST., mewakili Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM, yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga. Senin (17/4).

Dalam sambutannya yang dibacakan Irup, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo terkait musibah yang terjadi ponorogo menyampaikan ucapan terimakasih atas kepekaan serta kepedulian prajurit TNI yang dengan penuh keikhlasan, semangat serta dedikasi tinggi membantu permasalahan masyarakat ponorogo, kemudian terkait pilkada Panglima TNI menegaskan untuk mewaspadai upaya adu domba yang menarik TNI kekancah politik praktis, prajurit TNI harus bersikap netral dan untuk PNS harus mengunakan hak pilih sebaik-baiknya.

Lebih lanjut Panglima TNI memerintahkan seluruh prajurit dan PNS TNI untuk membentengi diri dan tidak terlibat dalam kejahatan Narkoba serta membangun kerjasama dengan aparat terkait lainnya untk menangkal segala bentuk radikalisme karena di era kemajuan teknologi seperti saat ini cyber narcoterorism merupakan musuh utama kita yang harus kita tangkal.

Baca juga:  Panglima TNI : Prajurit TNI Harus Menjaga Netralitasnya

Terakhir Panglima TNI memerintahkan untuk membentengi diri dari pengaruh negatif penggunaan media sosial yang menyebar berita hoax dengan kuncinya yakni jangan percaya terhadap berita bohong, percayalah kepada komandan satuan. Prajurit TNI dan PNS TNI harus cerdas, pandai memilah dan memilih berita yang positif dan bermanfaat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel