Berita

Upacara Bendera 17-An Di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 4 Oleh 17 Apr 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di Main Apron Lanud Roesmin Nurjadin, seluruh personel jajaran Lanud Rsn beserta Insub mengikuti Upacara Bendera 17-an dengan Inspektur Upacara Kepala Dinas Personel, Letkol Adm Dody Sumardi, S.AP. Jumat, (17/4).

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI, Jendral TNI Dr. Moeldoko dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadispers menyampaikan, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas kinerja tak pernah surut selama memasuki tahun 2015, yang menurut lembaga survey Indonesia, TNI sebagai lembaga Negara nomor 1 yang dipercaya publik, dengan kinerja dan performa terbaik.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan dalam kaitan narkoba, pemerintah telah mengeluarkan pernyataan perang, dengan kebijakan yang tegas dan keras, karena narkoba telah merusak generasi muda bangsa, dengan kerusakan 40-50 orang meninggal, 4,5 juta orang butuh rehabilitasi dan 1,2 juta orang sudah tidak bias direhabilitasi. Sungguh sangat naïf, hina dan tercela apabila prajurit dan Pns TNI atau keluarganya terlibat dalam persoalan narkoba.

Di akhir sambutanya, Panglima TNI mengatakan, dalam konteks pembangunan TNI, kita patut bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas TNI, baik personel maupun materil dan alutsista, termasuk kesejahteraan prajurit, dengan rencana kenaikan tunjangan kinerja, dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Baca juga:  Sathar 33 Depohar 30 Juarai Turnamen Bola Voli di Lanud Abd. Saleh

Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Kes C. Hardayat, sedangkan pengucap UUD 1945 adalah Sertu Amri, Pengucap Sapta Marga Praka Rumba Lae serta pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Alfred Riki F.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel