Berita

Upacara Bendera 17-an di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 4 Oleh 19 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mengikuti upacara bendera 17-an bulan September di Apron Baseops Lanud Rsn dengan Inspektur Upacara Kadislog Lanud Rsn Kolonel Tek Rachmadi Anggoro yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Senin (18/9).

Pangkoopsau I Marsda TNI Imran Baidirus, SE., dalam amanatnya yang dibacakan Kadislog menyampaikan himbauan kepada seluruh prajurit dan PNS Koopsau I dimanapun berada dan bertugas, agar semakin memantapkan jati diri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan semakin dicintai oleh rakyatnya.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, terus berkomitmen dan berkontribusi untuk menjadikan Koopsau I ini menuju kotama terbaik yang lebih profesional, memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas”, tambahnya.

Kemudian sebagaimana pesan Kepala Staf Angkatan Udara, jadilah prajurit yang berjiwa ksatria, militan, loyal, dan profesional, Pangkoopsau I mengajak seluruh prajurit dan PNS Koopsau I untuk selalu bekerja keras guna menjadikan TNI AU yang lebih profesional, modern, solid dan berintegritas.

Baca juga:  Yasarini Lanud Sultan Hasanuddin Semarakkan AMSO 2017

“Jadilah pelopor perubahan untuk kebaikan TNI AU “biasakan berbuat hal yang benar sesuai aturan hukum yang berlaku” sebaliknya “jangan benarkan hal yang salah meskipun telah menjadi kebiasaan”, lanjutnya.

Pada bagian lain amanatnya Pangkoopsau I menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Koopsau I untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang mencoreng nama baik TNI AU, penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran disiplin lainnya.

Bertugas sebagai Komandan Upacara yaitu Kapten Tek F. Timur Reza, kemudian pembaca UUD 1945 Serda Ridho Akbar, pengucap Sapta Marga Prada M. Imbron, dan PNS Dariyamat sebagai pembaca Panca Prasetya Korpri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel