Berita

Upacara Bendera 17-An Di Lanud Rsn Tahun 2015 Ini

Dibaca: 1 Oleh 20 Jan 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Main Apron Lanud Roesmin Nurjadin, seluruh personel jajaran Lanud Rsn beserta Insub mengikuti Upacara Bendera 17-an dengan Inspektur Upacara Danlanud Roemin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis. Senin, (19/1).

Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn membacakan amanat Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko. Panglima TNI menekankan seluruh personel TNI agar melakukan peran dan tugas dengan sebaik-baiknya, mengingat sekecil apapun peran tersebut akan memberikan nilai prestasif dan sangat menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI secara makro. Berkaitan dengan hal tersebut, Panglima TNI berharap seluruh personel bekerja lebih semangat lagi sehingga ditahun 2015 bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan menjangkau sedikit lebih jauh. Semangat kerja tersebut diartikan dengan bekerja totalitas sepenuh hati, jiwa dan raga.

Berkaitan dengan terjaminnya kelanjutan pembangunan TNI, Panglima TNI mengajak seluruh jajarannya mempedomani Sapta Cita Pokok-Pokok Kebijakan Panglima TNI tahun 2015.

Selain itu juga diingatkan agar seluruh prajurit Back to Basic dengan melaksanakan Permildas karena Permildas adalah karakter, jatidiri dan disiplin yang menjadi ciri khusus prajurit TNI.

Baca juga:  Ziarah TMP, Lanud Sam Ratulangi Peringati Hari Bakti ke-73 TNI Angkatan Udara

Pada akhir sambutannya Panglima TNI mengingatkan seluruh prajurit TNI harus memiliki loyalitas tegak lurus kepada negara, dan bekerja dengan prinsip kesatuan komando atau Unity Of Command guna mendukung setiap kebijakan dan hak preoregatif presiden sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan.

Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Tek Fajri Hidayat, sedangkan pengucap Sapta Marga adalah Serda Harun, Pengucap 8 Wajib TNI Prada Sapuan serta pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Aziskhan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel