Berita

UPACARA BENDERA 17- AN di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 3 Oleh 20 Des 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Segenap anggota militer dan pegawai negeri sipil Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan upacara bendera tujuh belasan, bertempat di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor, Banjarmasin, Senin (19/12).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh.Mukhson. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Suhartono di awal amanatnya yang dibacakan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh.Mukhson, mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa,karena atas limpahan rahmat dan karuniaNya,dipenghujung tahun 2011 ini,kita masih diberi perlindungan dan kekuatan untuk melaksanakan upacara Bendera dalam keadaan sehat wal afiat.

Pelaksanaan Upacara Bendera bulan Desember 2011 ini bertepatan dengan akhir tahun 2011,pertanda bahwa kita akan mengakiri rangkaian kegiatan yang di programkan pada tahun anggaran 2011. Dalam sisa waktu dua minggu kedepan,kita akan mengakiri rangkaian kegiatan yang di programkan pada tahun anggaran 2011,Terkait dengan hal tersebut, Panglima TNI mengingatkan kepada setiap kasatker,untuk menyiapkan pertanggungjawaban kinerja masing-masing melalui laporan Akuntabilitas kinerja atau Lakip.

Baca juga:  Pentingnya Berbahasa Inggris bagi Personel TNI AU

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI juga memberikan beberapa penekanan untuk dipahami dan dipedomani oleh para prajurit dalam melaksanakan tugasnya. diantaranya, agar para prajurit dan Pns TNI menjauhkan diri dari perbuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri,keluarga dan Institusi TNI. Hindari perkelahian dengan sipapun termasuk dengan sesama aparat TNI dan Polri, jauhi Narkotika dan obat-obatan terlarang serta jangan pernah terlibat dalam bisnis haram. Sebaliknya jadilah penuntun bagi masyarakat di tempat kalian berada,sehingga kehadiran kalian benar-benar dirasakan mamfaatnya bagi masyarakat lingkungan sekitar. Di akhir sambutan Panglima TNI meminta agar seluruh jajaran TNI untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan operasional masing-masing jajaran guna menyongsong tugas tugas kedepan.

Upacara diikuti oleh para Kadis dan pejabat staf Lanud Sjamsudin Noor, dengan pasukan upacara terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel