Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 5 Oleh 17 Feb 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor pentak. Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor melaksanakan Upacara Bendera Tujuh Belasan bertempat di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (17/02).

Upacara dimulai tepat pukul 0700 wita dipimpin oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh.Mukhson yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dengan pasukan upacara yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sjamsudin Noor. Dalam upacara tersebut Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. yang menyampaikan 4 perhatian untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh prajurit dan Pns TNI yaitu

Pertama, Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral serta etika dalam pelaksanaan tugas

Kedua, Kepada para Perwira agar senantiasa meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan dan Teknologi guna membangun kualitas diri yang memiliki kecerdasan Intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual dalam pelaksanaan tugas serta kehidupan sosial.

Ketiga, Pegang teguh dan amalkan komitmen Netralitas TNI dalam agenda perhelatan politik yang pada tahun ini marak dilaksanakan diseluruh wilayah tanah air dalam bentuk Pilkada maupun dalam menangani gejolak sosial ,Jadikan TNI sebagai panutan yang disegani oleh semua pihak.

Baca juga:  Komandan Lanud Jayapura Sambut Kunjungan Menkopolhukam

Keempat, Jaga dan tingkatkan Solidalitas dan Solidaritas Nasional demi semakin mantapnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,diatas semangat Bhineka Tunggal Ika.

Upacara dilaksanakan dengan tertib dan kimad oleh seluruh peserta upacara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel