Berita

Upacara Bendera 17-an di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 4 Oleh 20 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam bekerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan tetapi untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasif yang berdimensi ibadah. Nilai inilah yang mengharuskan kita untuk terus berkarya, sehingga apapun peran yang diberikan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, semangat, sepenuh hati dan segenap kemampuan jiwa dan raga. Semua ini adalah komitmen prajurit yang telah diikrarkan bersama dari dulu hingga sekarang. 

Demikian penekanan Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko dalam amanat yang dibacakan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil G. Malik sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-an, Jumat (17/4) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin yang diikuti oleh seluruh anggota militer dan Pegawai Negeri Sipil dari satuan Wing 5, Skadron Udara 11, Skadron Udara 5, Skadron Teknik 044, Satpomau, Rumah Sakit Dody Sarjoto, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas. 

Selanjutnya Panglima TNI memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk melindungi diri dan keluarganya dari ancaman narkoba. Pemerintah telah mengeluarkan pernyataan perang dengan kebijakan yang tegas dan keras, karena narkoba telah merusak generasi muda bangsa. 

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Papua Yonko 462 Paskhas Terima Pembekalan Bintal

Selain itu ditekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk senantiasa waspada terhadap aliran-aliran yang mengarah kepada rekrutmen ISIS, karena bangsa Indonesia termasuk TNI telah menyatakan ISIS tidak boleh hidup di Indonesia. 

Dalam konteks pembangunan TNI, Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas TNI baik personel maupun materiil dan alutsista, termasuk kesejahteraan prajurit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel