Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 5 Oleh 19 Des 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pelaksanaan Upacara Bendera bulan Desember 2013 bertepatan dengan akhir Tahun Anggaran 2013, hal ini pertanda bahwa kita akan mengakhiri rangkaian kegiatan yang diprogramkan pada Tahun Anggaran 2013. Dalam sisa waktu dua minggu kedepan, kita memiliki waktu untuk menuntaskan segala sesuatu yang menjadi tanggung jawab masing-masing, disamping menyiapkan evaluasi terutama tugas yang belum dapat dilaksanakan secara optimal.

Demikian amanat tertulis Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI M. Syugi, S.Sos yang dibacakan Perwira Kesehatan Letkol Kes Wisnoe Pratomo mewakili Komandan Lanud Supadio pada upacara bendera 17-an bulan Desember 2013 di Apron Lanud Supadio, Selasa (17/12).

Sehubungan dengan hal tersebut, lanjut Pangkoopsau I, agar setiap Kasatker, untuk menyiapkan laporan pertanggungjawaban kinerja di satuan kerjanya masing-masing. Laporan tersebut bukan hanya sekedar mempertanggungjawabkan out-put yang diwujudkan dalam bentuk dukungan anggaran saja, tetapi yang lebih penting lagi adalah bahwa setiap Kasatker harus dapat mempertanggung-jawabkan outcomes-nya, yaitu manfaat dari output tersebut.

Pangkoopsau I menambahkan untuk menyongsong tahun 2014 dengan penuh optimisme dan mengisinya dengan karya-karya yang dapat memenuhi harapan masyarakat, bangsa dan negara yang tentunya diawali dengan melakukan introspeksi atas kinerja masing-masing selama setahun terakhir ini.

Baca juga:  Itjenau Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas di Lanud Halim

Upacara yang berlangsung khidmat ini diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota di satuan kerja jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas dan para Pegawai Negeri Sipil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel