Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 1 Oleh 20 Jan 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebagaimana layaknya kehidupan, TNI sebagai institusi Negara bercita-cita dan menginginkan adanya perubahan kearah kemajuan yang lebih baik. Dengan visi, misi kenegaraannya, kita ingin memiliki TNI yang professional, solid, militan dan dicintai rakyat yang tentunya kesemua itu sangat tergantung kepada kita semua serta berpulang kepada kita sekalian untuk berbuat yang terbaik .

Demikian amanat tertulis Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko yang dibacakan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Pnb Deni H. Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Supadio pada upacara bendera 17-an bulan Januari 2014 di Apron Lanud Supadio, Senin (20/1).

Dalam kaitan tersebut, lanjut Panglima TNI, dalam rangka melanjutkan program tahun 2013 dan mengawali tahun 2014, kita telah melaksanakan Rapat Pimpinan TNI dengan tujuan menyamakan persepsi, menyatukan langkah dan mencari serta menemukan pemecahan persoalan yang selama ini menghambat kita dalam mencapai kemajuan, baik dalam pelaksanaan pembangunan TNI maupun dalam pelaksanaan tugas.

Panglima TNI juga mengatakan dalam memahami dan mengimplementasikan program reformasi TNI dan satuan masing-masing secara berkelanjutan pada aspek doktrin, struktur dan administrasi khususnya aspek kultur dan mindset personel TNI baik dalam konteks tugas dan jabatan maupun peran TNI guna membangun komunikasi sosial dengan masyarakat

Baca juga:  Dispers Lanud Ngurah Rai Adakan Sosialisasi Penerimaan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara Tahun 2016

“Hal ini penting untuk menjadi perhatian para prajurit sekalian, karena reformasi birokrasi TNI merupakan roh yang harus menjiwai semua kebijakan, program dan sistem TNI, pembinaan olah keprajuritan, serta sikap dan prilaku dalam mewujudkan pembangunan TNI, termasuk upaya kita dalam mengeliminasi ego sektoral dan dalam rangka mewujudkan motto “Bersama Rakyat TNI Kuat”. Serta upaya meningkatkan kepercayaan rakyat kepada TNI yang saat ini rakyat percaya bahwa TNI telah semakin dekat dengan rakyat,” kata Panglima TNI.

Upacara yang berlangsung khidmat ini diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota disatuan kerja jajaran Pangkalan TNI AU Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, dan para Pegawai Negeri Sipil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel