Berita

Upacara Bendera 17-an di Lanud Surabaya

Dibaca: 1 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Segenap anggota Lanud Surabaya, dan Gusang 2 Surabaya melaksanakan upacara Bendera 17-an, yang dipimpin oleh inspektur upacara Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Fachrizet, S.sos., di lapangan apel Mako Baru Lanud Surabaya. Senin (18/5).

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan oleh Komandan Lanud Surabaya mengatakan bahwa upacara bendera merupakan salah satu sarana komando guna menjalin komunikasi antar pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara saksama.

Lebih Lanjut dikatakan dari beberapa keberhasilan yang telah TNI AU raih menunjukkan bahwa, apabila kita bekerja dengan baik dan didukung oleh usaha yang maksimal, kerja keras serta sikap yang pantang menyerah, bukan sesuatu yang mustahil untuk kegiatan maupun tugas ke depan yang skalanya lebih besar lagi, akan mampu kita laksanakan hingga paripurna dan hasil yang lebih baik.

Oleh karena itu, sikap militansi dan daya juang yang telah kita miliki saat ini hendaknya dapat terus dipelihara dan ditumbuhkembangkan demi keberhasilan pelaksanaan tugas kemudian hari.Demikian pula halnya dengan program kerja yang telah ditetapkan agar dapat dicapai tepat pada waktunya. Berdayakan sumber daya yang ada secara optimal dan bersikaplah proaktif dalam setiap pelaksanaan tugas, agar tujuan dan sasaran organisasi dapat tercapai dengan hasil yang maksimal dan laksanakan fungsi pengawasan secara melekat, agar dapat terhindar dari segala bentuk penyimpangan. Asah terus naluri antisipatif, sehingga sekecil apapun persoalan yang timbul, akan dengan segera dapat ditindaklanjuti. ”.Tambah Kasau dalam sambutannya.

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Hadiri Peresmian Groundbreaking Pembangun Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulawesi Utara

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel