Berita

Upacara Bendera 17-an di Lanud Suryadarma

Dibaca: 3 Oleh 19 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap anggota Lanud Suryadarma dan Kompi Senapan C Yonko 461 Paskhas melaksanakan upacara Bendera 17-an, dengan inspektur upacara Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Timbang Sembiring Meliala, di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Senin (18/9).

Upacara yang dilaksanakan secara khidmat ini dihadiri oleh Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Sapuan, Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Personel dan seluruh pejabat Lanud Suryadarma serta Komandan Kompi Senapan C Yonko 461 Paskhas.

Dalam amanatnya Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara 1 (Pangkoopsau 1) Marsda TNI Imran Baidirus, SE. yang disampaikan oleh Danlanud Suryadarma mengatakan bahwa makna dari upacara pengibaran Bendera Merah Putih, merupakan upaya dalam rangka menanamkan nilai-nilai kejuangan, semangat patriotisme dan rasa kebangsaan sebagai wujud kecintaan kepada tanah air. “Melalui upacara bendera ini pula, kita dapat menjalin komunikasi dan silaturahim, sekaligus sebagai sarana penyampaian informasi maupun kebijakan aktual yang perlu diketahui oleh para prajurit dan PNS jajaran Koopsau 1 dimanapun berada dan bertugas”, jelasnya.

Lebih lanjut Panglima menghimbau kepada selurun Prajurit dan PNS Koopsau 1 agar semakin memantapkan jati diri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan semakin dicintai oleh rakyatnya.  Oleh sebab itu Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, terus berkomitmen dan berkontribusi untuk menjadikan Koopsau 1 ini menuju kotama terbaik yang lebih profesional, memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas.

Baca juga:  Bintal Lanud Husein Berantas Buta Al-Quran

Pada kesempatan itu Pangkoopsau 1 menyampaikan bahwa sampai akhir Tahun anggaran 2017 ini, Koopsau 1 telah melaksanakan rangkaian kegiatan operasi dan latihan mulai dari tingkat satuan dan tingkat kotama dengan aman, lancar dan selamat, tanpa ada insident maupun accident. Hal ini hanya dapat dicapai berkat kerja keras yang ditunjang oleh kemampuan profesionalisme serta keterpaduan dan dukungan semua pihak, khususnya kepedulian dalam keselamatan terbang dan kerja.

“Untuk itu, saya mengajak semua prajurit Koopsau 1, untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang mencoreng nama baik TNI Ankatan Udara, penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran disiplin lainnya”. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel