Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD TANJUNGPANDAN

Dibaca: 2 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kemajuan-kemajuan yang kita capai di tahun anggran 2009 hendaknya lebih ditingkatkan lagi di tahun ini serta untuk mencegah terjadinya pelangaran-pelanggaran khususnya dijajaran Koopsau I, demikian sambutan Pangkoopsau I, Marsda TNI Eddy Suyanto, S.T. yang dibacakan Komandan Lanud Tanjungpandan Letkol Pnb Heddezul dalam Upacara bendera 17-an di lapangan Upacara lanud Tanjungpandan, Rabu (17/03).

 

Dalam hal lain pangkoopsau I menginstruksikan agar Ankum memeberikan hukuman yang tegas sesuai aturan hokum yang berlaku, sebagai langkah pencegahan, agar para Komandan satuan memanfaatkan jam komandan unutk memberikan arahan sebagai upaya membentuk pribadi orajurit yang loyal, dedikatif dan berdisiplin tinggi.

 

Dalam upacara yang dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil Lanud Tanjunmgpandan ini, Pangkkopsau I juga menekankan beberapa hal, diantaranya tetap tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, tingkatkan terus kemampuan dan profesionalisme, laksanakan setiap tugas dengan penuh keiklasan dan kesungguhan, menyiapakan personel dan alutsista TNI AU dan masalalah lambangja menjadi prioritas utama dalam setiap pelaksanaan tugas.

Baca juga:  Praktek Terjun Malam Siswa Susparadas A-184 di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel