Berita

Upacara Bendera 17-an di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 0 Oleh 19 Jan 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya, bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara Bendera 17-an yang bertempat di Lapangan Upacara Mako Lanud Tanjungpinang, Senin (19/01).

Panglima TNI Jenderal TNI Muldoko dalam amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Tanjungpinang mengatakan, agar segenap prajurit senantiasa membangun semangat bekerja seoptimal mungkin dengan mengimplementasikan kepemimpinan lapangan yang komunikatif dan akomodatif. Selanjutnya Panglima TNI menghimbau agar back to basic akan Permildas (Peraturan Militer Dasar) TNI. Permildas tidak boleh luntur oleh gerusan pengaruh lingkungan dan budaya global. Karena menurut Pamglima TNI, Permildas adalah karakter, jatidiri dan disiplin yang menjadi ciri khusus prajurit TNI.

Lebih lanjut Panglima TNI berpesan agar memperkuat soliditas dan solidaritas dalam satuan, dan satuan di jajaran TNI serta bangun komunikasi sosial dengan masyarakat dimanapun bertugas. Karena prajurit TNI dan PNS TNI harus menjadi pemersatu dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat.

Upacara Bendera 17-an tersebut diikuti seluruh personel Lanud Tanjungpinang baik para Kadis, perwira, bintara dan tamtama serta Pegawai Negeri Sipil.

Baca juga:  Gempa dan Tsunami di Pangandaran, Jawa Barat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel