Berita

Upacara Bendera 17-an di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 1 Oleh 18 Jun 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bendera Merah Putih berkibar di Lanud Tanjungpinang (Tpi), saat Upacara Bendera 17-an dilaksanakan di Lanud Tanjungpinang Senin (18/6 ). Komandan Lanud Tpi Letkol Pnb M.J. Hanafie bertindak sebagai Inspektur Upacara dan membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E.

Dalam sambutannya Panglima TNI mengutarakan keprihatinannya menyangkut isu negative yang menerpa institusi TNI akhir-akhir ini. Diantarannya kasus peredaran narkoba, penyalahgunaan senjata api dan nomor kendaraan dinas yang dilakukan oleh oknum prajurit. Menurut Panglima TNI, hal ini dapat merusak citra dan kredibilitas TNI.

Panglima TNI juga menghimbau kepada seluruh jajajran TNI agar mengingatkan komitmen untuk mendukung kebijakan penerintah, seperti penghematan BBM dan penyelesaian program kerja dan anggaran secara jujur, bertanggung jawab, transparan akuntabel dan tepat waktu.

Sebelum mengakhiri sambutannya, panglima TNI memberikan beberapa penekaan, seperti meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa; meningkatkan profesionalitas dan proporsional dalam pelaksanaan tugas; melaksanakan tertib administrasi; mengamalka nilai-nilai Delapan Wajib TNI dengan menghormati nilai kearifan loka di tempat tugas; serta menignkatkan pembinaan satuan dengan mengedepankan kepemimpinan lapangan.

Upacara Bendra 17-an diikuti oleh seluruh pernonel Lanud Tpi, terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Baca juga:  ADAKAN RAPAT PANITIA HUT KE-57 PIA AG DI WINGDIKUM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel