Berita

Upacara Bendera 17-an di Lanud Wiriadinata

Dibaca: 4 Oleh 19 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Para Komandan satuan agar senantiasa memonitor dan melakukan pengawasan melekat kepada seluruh anggotanya dan memberikan santiaji tentang pentingnya soliditas sesama anggota TNI, demikian dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI I.B. Putu Dunia, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kadisops Lanud Wiriadinata Mayor Lek Aang Sukmaya selaku Inspektur Upacara pada upacara Bendera 17-an di lapangan Upacara Lanud Wiriadinata, Jumat (17/5).

Lebih lanjut Kasau mengatakan bahwa,Komandan satuan juga harus mampu membaca situasi dan gelagat yang akan terjadi dalam satuannya, sehingga anggota tidak bertindak sendiri-sendiri dalam menyelesaikan suatu masalah. Apabila terjadi gesekan yang mengarah pada bentrokan dan perkelahian baik intern anggota Angkatan Udara maupun dengan sesama TNI, POLRI dan masyarakat. maka diupayakan Komandan satuan dapat mencarikan solusi yang terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut atau diselesaikan sesuai peraturan dan hukum yang berlaku.

Upacara Bendera 17-an diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Wiriadinata dengan Komandan Upacara Kasimenpers Lanud Wiriadinata Kapten Adm Heri Martono. S. Sos, dilaksanakan dengan hidmat dan lancar, diwarnai dengan pembacaan Pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri. (Pentak Lanud Wir).

Baca juga:  Komandan Lanud Abd Saleh Tutup Gapers

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel