Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 2 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD WIRIADINATA
#TNIAU 

Kekuatan Angkatan Udara merupakan salah satu komponen kekuatan yang dapat menjadi “ bargaining power “ dalam upaya menyelesaikan konflik antar Negara. Demikian Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP mengatakan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama pada upaca bendera 17-an di Lanud Wiriadinata, Senin (17/5).

 

Lebih lanjut Kasau mengatakan, bahwa untuk dapat membangun sebuah kekuatan Angkatan Udara yang kuat adalah tidak mudah dan memerlukan dukungan dana yang tidak sedikit. Keterbatasan anggaran Negara dan tingginya tingkat ketergantungan teknologi, menjadi salah satu penyebab tersendatnya upaya pembangunan TNI Angkatan Udara.

 

Kita sadari bersama bahwa tidak mudah untuk dapat membangun kemampuan dan kekuatan TNI Angkatan Udara sesuai yang kita harapkan menuju “ the first class air force “ dihadapkan pada kondisi nyata saai ini. Namun demikian saya yakin dengan tekad kita bersama untuk berubah menuju hal-hal yang lebih baik akan mampu menjadi faktor penentu cita-cita yang kita harapkan yaitu TNI Angkatan Udara yang professional, effektif, effisien, modern dan handal, tegas Marsekal TNI Imam Sufaat.

Baca juga:  Alumnus AAU 88 Patigama dan AAU 89 Icarus Golf Bersama

 

Upacara bendera 17-an yang diwarnai dengan pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri tersebut dihadiri para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Wiriadinata. ( Pentak Lanud Wir )

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel