Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 1 Oleh 17 Des 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Program  tugas yang akan datang,   pada awal tahun 2011 supaya disiapkan dengan matang sesuai dengan program yang ada, lakukan secara ketat dan konsisten, buatlah perencanaan sebaik-baiknya, sasaran yang akan dicapai maupun pengelolaan anggarannya.  Demikian Pangkoopsau I  Marsda TNI Dede Rusamsi mengatakan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur upacara Kepala Dinas Operasi Kapten Lek Didi Haryadi pada  Upacara  Bendera 17-an di Lanud Wiriadinata. Jumat, ( 17/12).

Lebih lanjut Pangkoopsau I mengatakan agar fungsi-fungsi pengawasan dan pengendalian agar dilakukan secara baik sehingga program kerja dapat dilaksanakan tepat waktu, tepat sasaran dan tepat biaya, katanya. 

Dengan hal tersebut,  maka program kerja kita selalu bisa dikontrol, dan sesuai aturan yang berada pada rel-rel yang telah ditentukan. Begitu juga kita dapat mengambil langkah antisipatif, apabila ada yang belum sesuai dengan program yang dituju, semua ini dilaksanakan demi mencapai sasaran program kerja, untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang kita harapkan, tegasnya

Upacara Bendera 17-an  yang dihadiri oleh seluruh  Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil tersebut diwarnai dengan  pembacaan Pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri. ( Pentak Lanud Wir)

Baca juga:  Bakti Sosial Memperingati HUT TNI ke-70 Di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel