Berita

UPACARA BENDERA 17- AN DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 4 Oleh 17 Jan 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

          TNI akan konsisten dalam mewujudkan “ Kekuatan Pokok Minimum Pertahanan “ demi terwujudnya kekuatan pertahanan negara yang cukup dan lebih handal.  Demikian Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E.   mengatakan dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Inspektur  Upacara  Kepala Dinas Logistik Mayor Kal T. Subijantoro S.E.    pada  upacara bendera 17-an di Lanud Wiriadinata, Senin ( 17/1).

 

            Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan makna dan hakekat dari kekuatan  Cukup “,  adalah kekuatan yang mampu mengemban tugas- tugas operasional, yang setiap saat dapat dikembangkan bila diperlukan, tidak berlebihan di tengah keterbatasan anggaran dan tidak ketinggalan di tengah kemajuan teknologi militer, namun tetap memancarkan deterrence effect atau daya tangkal yang tinggi, sehingga disegani oleh lawan atau kawan, katanya.

 

            Pada bagian lain, menjawab konsekuensi dari tunjangan kinerja yang  di berikan negara kepada prajurit TNI, Laksamana TNI  Agus Suhartono mengatakan hal ini perlu dipahami oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI, bahwa tunjangan kinerja yang diberikan oleh negara, menuntut hasil evaluasi kinerja yang lebih baik, dan apabila tidak mungkin tunjangan tersebut akan ditinjau kembali atau bahkan dicabut, tegasnya.

Baca juga:  Letda Pnb Aurizqi Sah Gunakan Badge Rydder Sierra 103

Upacara Bendera 17-an  yang dihadiri oleh seluruh  Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil tersebut diwarnai dengan  pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri. ( Pentak Lanud Wir)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel