Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 3 Oleh 17 Jan 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepada seluruh prajurit dan PNS TNI beserta keluarganya saya tekankan untuk tidak terlibat atau melibatkan diri dalam perkara yang bukan menjadi domain TNI. Demikian Panglima TNI Mengatakan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur Upacara Kepala Dinas Logistik Lanud Wiriadinata Mayor Kal Agus Muhtadin, S.E pada upacara bendera 17-an di Lanud Wiriadinata, Selasa (17/1).

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan, tentunya tidak ada larangan bahkan merupakan kewajiban para prajurit serta PNS TNI untuk selalu mengikuti perkembangan situasi guna menambah ilmu pengetahuan dan memperluas wawasan melalui media masa, katanya.

Akan tetapi lanjut Laksamana TNI Agus Suhartono, TNI jangan sekali-kali turut campur dalam urusan yang bukan menjadi kewenangan TNI. Waspada terhadap segala bentuk provokasi dari pihak-pihak yang memiliki kepentingan dan tidak bertanggung jawab, tegasnya.

Upacara Bendera yang diikuti seluruh anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS ini diwarnai dengan Pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri.

Baca juga:  Lomba Poco-Poco Semarakkan HUT TNI ke 70 di Kota Banjarbaru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel