Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 2 Oleh 17 Feb 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebagai Prajurit dan PNS TNI kita dituntut untuk senantiasa siap mengorbankan diri demi kejayaan serta tetap utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Demikian Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, S.E mengatakan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Logistik Lanud Wiriadinata Mayor Kal Agus Muhtadin, S.E pada Upacara Bendera 17-an di Lanud Wiriadinata, Jumat (17/2).

Prajurit dan PNS TNI juga harus mampu menilai dan bersikap tegas terhadap setiap indikasi dan kecenderungan yang mengundang kerawanan serta ancaman yang hendak mengganggu stabilitas nasional apalagi yang membahayakan NKRI, tegas Panglima TNI.

Laksamana TNI Agus Suhartono mengajak agar TNI senantiasa bersikap waspada sekaligus antisipatif agar dapat melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya. Senantiasa siap operasional dalam rangka turut serta menjaga dan memelihara sabilitas nasional guna menjamin kesinambungan pembangunan nasional,pintanya.

Upacara Bendera yang diikuti seluruh anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS ini diwarnai dengan Pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri. ( Pentak Lanud Wir)

Baca juga:  Refreshing Penggunaan Alpeka kepada personel Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel