Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 1 Oleh 17 Mar 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si(Han) yang diwakili oleh Direktur Penelitian dan Pengembangan (Dirlitbang) Letkol Lek Siswo Guwoyo memimpin upacara tujuhbelasan, yang diikuti oleh seluruh anggota Pusdiklat Hanudnas beserta siswa yang bertempat di lapangan apel Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Senin (17/3) .

Dalam amanatnya Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja yang dibacakan oleh Dirlitbang mengatakan bahwa tidak lama lagi Bangsa Indonesia akan menghadapi pesta Demokrasi yaitu melaksanakan Pemilu Legislatif yang akan memilih Anggota Dewan Legislatif dan kemudian akan dilanjutkan dengan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Untuk itu saya menekankan kepada personel Kohanudnas dan Satuan Jajaran untuk tetap menjaga netralitas TNI dalam menyelenggarakan Pemilu nantinya.

Lebih lanjut dikatakan netralitas TNI merupakan amanah dalam pelaksanaan Reformasi Internal TNI, yang berarti tidak berpihak, tidak ikut atau tidak membantu salah satu pihak, dan TNI tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis. Pimpinan TNI telah menginstruksikan bahwa anggota TNI harus memegang teguh komitmen dalam netralitas Pemilu dan akan memberikan sanksi tegas kepada Prajurit yang melanggar, Jelasnya.

Baca juga:  MASJID NURUL JANNAH DIRESMIKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel