Berita

Upacara Bendera 17- AN di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 20 Okt 2014Tidak ada komentar
Upacara Bendera 17- AN di Pusdiklathanudnas Surabaya
#TNIAU 

Upacara Bendera Tujuh Belasan ini, memiliki makna yang sangat penting bagi kita semua, sebagai upaya untuk lebih memantapkan kualitas pengabdian kepada Negara dan Bangsa, serta sebagai sarana mempertebal nasionalisme, yang kemudian diimplementasikan dalam kinerja pelaksanaan tugas sesuai bidang masing-masing. Demikian sambutan Kas Kohanudnas Marsma TNI Barhim pada Upacara Bendera Tujuh Belasan di bulan Oktober 2014 yang dibacakan oleh Direktur Penelitian dan Pengembangan (Dirlitbang) Pusdiklathanudnas Surabaya Letkol Lek Siswo Guwoyo, yang bertempat dilapangan apel Pusdiklathanudnas Surabaya, Jum’at (17/10).

Lebih lanjut dikatakan bahwa akhir-akhir ini masih banyak tindakan kriminal yang semakin meningkat, baik itu berupa pembunuhan, pencurian, perkelahian, maupun penyalagunaan narkoba. Tindakan kriminal ini tidak hanya dilakukan oleh masyarakat umum, namun dilakukan pula oleh beberapa oknum TNI yang tentunya dapat menurunkan Kredibilitas TNI dimata masyarakat.

Untuk itu Kas Kohanudnas menghimbau kepada seluruh anggota Kohanudnas dan Satuan Jajarannya, untuk selalu bersikap dan bertindak sebagai seorang Prajurit yang berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Dengan berpedoman kepada ketiga hal yang mendasar bagi Prajurit TNI tersebut, saya yakin saudara mampu menjaga nama baik TNI, khususnya Kohanudnas.

Baca juga:  TAKLIMAT AKHIR BPK DI MABESAU

Upacara Bendera tersebut diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri sipil serta segenap siswa Pusdiklat Hanudnas Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel