Berita

Upacara Bendera 17-an di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 2 Oleh 17 Des 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap Anggota Militer dan Pegawai Negeri Sipil Pusdiklat hanudnas Surabaya melaksanakan Upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M bertempat di lapangan apel Pusdiklathanudnas Surabaya, Rabu (17/12). 

Dalam amanatnya Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja yang dibacakan oleh Komandan Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa pelaksanaan upacara bendera bulan Desember 2014 ini bertepatan dengan akhir tahun anggaran 2014, yang berarti bahwa kita hampir menyelesaikan seluruh Program Kerja yang telah ditetapkan. Untuk itu segera mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja tersebut, dan apabila masih ada yang belum terlaksana segera dituntaskan sehingga kita dapat mengetahui sejauhmana hasil Program Kerja yang telah dilaksanakan dan tentunya akan menjadi acuan kita dalam membuat Rencana Program Kerja tahun yang akan datang. 

Lebih lanjut ditambahkan bahwa Program Kerja harus benar-benar direncanakan sebaik mungkin, agar aktualisasinya dapat langsung dirasakan, sehingga dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas dengan lebih optimal, jelasnya.

Baca juga:  Taruna Aau Ikuti Cyber Defence Competition 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel