Berita

Upacara Bendera 17-an Di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 0 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Segenap personel Pusdiklathanudnas Surabaya melaksanakan Upacara Bendera 17-AN yang dipimpin oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha yang bertempat di lapangan apel Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (18/5).

Dalam amanatnya Kepala Staf Umum TNI (Kasum TNI) Marsekal Madya TNI Dede Rumsasi, S.E., M.M yang dibacakan oleh Komandan Pusdiklathanudnas menekankan kepada segenap Prajurit maupun PNS di jajaran TNI untuk bekerja dengan baik sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan dengan tetap memperhatikan keamanan dan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi dimanapun kalian berada. Bekerjalah dengan baik dan benar tanpa kalkulasi untung rugi, karena itulah yang disebut pengabdian, yang dipercaya akan mendatangkan rewards sesuai yang kita cita-citakan.

Lebih lanjut disampaikan berita baik atas kinerja segenap Prajurit dan PNS di jajaran TNI yang telah ditunjukkan dalam kurun waktu terakhir ini, dari cuplikan hasil poling beberapa media (Diantaranya Kompas Senin tanggal 4 Mei 2015) bahwa Lembaga TNI dinilai oleh Publik menjadi Institusi yang terbaik citranya sebagai Lembaga Negara. Kesemua ini tentu tidak lepas dari peran kalian semua yang secara sungguh-sungguh dan sepenuh hati telah melaksanakan tugas secara optimal atas kinerja dan Reputasi yang telah ditunjukkan ini, Pemerintah melalui Presiden memberikan apresiasi antara lain dengan memberikan penghargaan berupa kenaikan tunjangan kinerja seluruh Prajurit TNI hingga besaran 56%. Kenaikan tunjangan kinerja merupakan wujud atensi pemerintah atas upaya kita dengan harapan dapat terealisasi pada bulan juni yang akan datang, jelasnya.

Baca juga:  Sertijab Dirjian Air Power, Dankorsis Dan Kapus Oyu Seskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel