Berita

Upacara Bendera 17-an di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 2 Oleh 17 Jan 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Segenap personel Pusdiklathanudnas Surabaya melaksanakan Upacara Bendera 17- AN yang dipimpin oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si (Han) yang bertempat di lapangan apel Pusdiklathanudnas Surabaya, Selasa (17/1).

Didalam amanatnya Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan bahwa upacara bendera pada setiap tanggal tujuh belas memiliki makna penting yaitu sebagai upaya untuk mengingatkan kita kepada romantisme dan heroisme perjuangan yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945 dan sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota, agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan infomasi mengalir serta dipahami secara seksama.

Lebih lanjut dikatakan bahwa jadikanlah tahun 2017 ini sebagai tahun bersih-bersih dari korupsi bagi seluruh jajaran TNI, jangan lagi kita mendengar ada korupsi sekecil apapun di institusi TNI. Itulah komitmen TNI, sehingga saya perintahkan untuk semua jajaran TNI jangan berkhianat dengan komitmen itu, tegasnya.

 

Baca juga:  KETUA PIA CAB 3/D II TEBAR BENIH LELE

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel