Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI RANAI

Dibaca: 0 Oleh 17 Jan 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebagaimana layaknya kehidupan, TNI sebagai institusi Negara, bercita-cita dan menginginkan adanya perubahan kearah kemajuan yang lebih baik, dengan visi, misi kenegaraannya, berkeinginan memiliki TNI yang profesiaonal, solid, militan dan dicintai rakyat, yang tentu kesemua itu sangat tergantung kepada kita semua, serta berpulang kepada kita sekalian untuk berbuat yang terbaik. Demikian amanat Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko yang dibacakan Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy M.Sc selaku Inspektur Upacara pada upacara 17-an di Lapangan Dirgantara Lanud Ranai. Jum’at (17/1).

Panglima TNI berharap kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS TNI, agar tetap memegang komitmen dan jatidiri, guna mnelaksanakan setiap kebijakan Pimpinan TNI yang telag ditetapkan dan penting untuk menjadi perhatian karena reformasi birokrasi TNI merupakan roh yang harus menjiwai semua kebijakan, program dan system TNI, serta sikap dan perilaku dalam mewujudkan pembangunan TNI, termasuk upaya kita dalam rangka mewujudkan motto “Bersama Rakyat TNI Kuat”, serta upaya meningkatkan kepercayaan rakyat kepada TNI

Baca juga:  Personel Kosekhanudnas II Adakan Pemeriksaan Kesehatan

Selanjutnya Panglima TNI menekankan Prajurit TNI adalah motor dalam menciptakan stabilitas keamanan di daerah, oleh karena itu pegang teguh komitmen netralitas TNI pada Pemilu 2914 dan suksesi kepemimpinan Nasional. Jangan kurangi penilaian masyarakat dengan sikap-sikap primitive yang tidak terpuji, namun sebaliknya tingkatkan displin prajurit dan pahami pentingnya netralitas TNI guna menjamin keamanan Nasional yang kondusif. (Pen/Rni).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel