Berita

Upacara Bendera 17-an di Wingdiktekkal

Dibaca: 1 Oleh 18 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara Bendera 17 an berjalan lancar dan hikmat bertempat di lapangan apel Skadik 304 Wingdiktekkal Senin (18/9) . Selaku Inspektur upacara Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi. Sebagai peserta upacara para Kadis, Danskadik dan seluruh personel Wingdiktekkal maupun siswa. Dalam sambutannya Komandan Kodiklatau yang dibacakan Inspektur upacara, mengatakan ” Upacara bendera yang diselenggarakan secara rutin setiap bulan, merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi aktual berupa current issue dan kebijakan yang berkembang. Saya berharap setiap personel Kodiklatau dan Satuan Jajaran benar-benar mengikuti dan memanfaatkan moment upacara tujuh belasan ini sebagai wadah untuk menambah wawasan, menyamakan persepsi dan mengetahui kebijakan pimpinan yang perlu diketahui oleh seluruh personel baik personel Makodiklatau maupun satuan jajarannya”.

Komandan Kodiklatau juga memberikan apresiasi tentang telah terlaksananya beberapa pendidikan dan pelatihan yang diselenggarakan Makodiklatau maupun satuan jajaran, Komandan Kodiklatau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara, yang telah menunjukkan loyalitas serta dedikasinya, sehingga tugas-tugas Makodiklatau dan satuan jajaran dapat berjalan dengan baik dan lancar. Meskipun dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, tetapi secara umum program kerja Makodiklatau dan satuan jajaran dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  CERAMAH BINTAL TERPADU LANUD IWJ, DI SKADRON UDARA 15

Selain itu, Dankodiklatau, juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara baik di Makodiklatau maupun di satuan jajaran, agar senantiasa meningkatkan faktor keselamatan terbang dan kerja, menuju Zero Accident.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel