Berita

UPACARA BENDERA 17- AN DIAWAL TAHUN 2014

Dibaca: 6 Oleh 17 Jan 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Segenap Anggota Militer dan Pegawai Negeri Sipil Pusdiklat Hanudnas melaksanakan upacara bendera tujuh belasan diawal tahun 2014, yang bertempat di lapangan apel Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Jum’at (17/1).

Dalam amanat Panglima TNI, Jenderal TNI DR. Moeldoko yang dibacakan Komandan Pusdiklat Hanudnas menyampaikan penekanan diantaranya adalah pahami, lanjutkan dan implementasikan program Reformasi Birokrasi TNI di Satuan masing-masing secara berkelanjutan pada aspek Doktrin, Struktur dan Administrasi, khususnya aspek kultur dan Mindset personel TNI, baik dalam konteks tugas dan jabatan maupun dalam konteks peran TNI guna membangun komunikasi sosial dengan masyarakat. Hal ini penting dalam rangka mewujudkan motto bersama rakyat TNI kuat, serta upaya meningkatkan kepercayaan rakyat kepada TNI, yang saat ini rakyat percaya bahwa TNI telah semakin dekat dengan rakyat.

Lebih lanjut ditekankan agar para Prajurit dapat menciptakan stabilitas keamanan didaerahnya dan selalu memegang teguh komitmen netralitas TNI pada Pemilu 2014 dan suksesi kepemimpinan Nasional, jelasnya.

Baca juga:  Danlanud Supadio Sambut Kunjungan Kerja Panglima TNI Dan Kapolri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel