Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DILANUD RANAI

Dibaca: 2 Oleh 19 Sep 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Masih dalam suasana bulan penuh rahmat, Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E mengucapkan Selamat Idul Fitri 1432 Hijriyah, Mohon maaf lahir dan batin, di sertai harapan, semoga makna Idul Fitri memberikan semangat baru kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara, yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Demikian amanat tertulis Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E yang dibacakan oleh Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi selalaku Inspektur Upacara pada Upacara bendera 17-an bulan September 2011, Senin, (19/9) di Lapang Dirgantara Lanud Ranai.

Kita semua menyadari bahwa volume dan frekuensi tugas-tugas TNI yang dihadapi akan semakin besar dan padat seiring dengan perkembangan situasi dan dinamika lingkungan masyarakat yang tingkat perubahannya sangat dinamis. Untuk itu, Dengan semangat baru yang dimaknai dari hikmah Idul Fitri 1432 Hijriyah, kita diharapkan mampu mengoptimalkan intensitas kerja, dengan etos kerja yang tinggi dan senantiasa mampu mengantisipasi setiap tantangan tugas, sehingga dapat mengatasi berbagai kendala yang ada, sekaligus merubahnya menjadi peluang bagi keberhasilan pencapaian tugas pokok yang kita emban, Tumbuh kembangkan semangat kebersamaan melalui berbagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan territorial. Budayakan potensi pertahanan yang dilandasi semangat kebersamaan sehingga menjadi bagian dari sikap hidup dan perilaku prajurit dan masyarakat kata Panglima TNI.

Baca juga:  PIA AG CAB 21/DII LANUD TARAKAN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN RAUDHATUL JANNAH

Upacara bendera berjalan khidmat dan tertib ini diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Ranai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel