Berita

Upacara Bendera 17-an Gabungan Lanud Balikpapan Dan Satrad 223 Balikpapan

Dibaca: 9 Oleh 17 Jan 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Mengawali tahun 2017 Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Balikpapan dan Satuan Radar 223 Balikpapan melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih 17-an bulanan yang dilaksanakan di Lapangan apel Satuan Radar 223 Balikpapan. Selasa (17/1).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Satuan Radar 223 Letkol Lek Afjo Herman ST, upacara pengibaran Bendera Merah Putih 17-an bulanan dilaksanakan secara khidmat dan di ikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dari Lanud Balikpapan dan Satuan Radar 223 Balikpapan.

Pada kesempatan tersebut Inspektur upacara membacakan amanat Panglima TNI yang berbunyi, TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional, di nilai mampu berdiri tegak di atas semua golongan dan mampu menjadi perekat kemajemukan dalam menjaga kebhinekaan serta bersama-sama segenap komponen bangsa melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas dalam mewujudkan rasa aman dan tenteram masyarakat.

Adapun petugas upacara bendera kali ini komandan Upacara Kapten Lek Rifqi, Pembaca UUD 1945 Serda Ghulamsyah, Pengucap Sapta Marga Pratu Fajar, Pembaca Panca prasetya KORPRI PNS Sri Andiani, dan pengibar bendera Merah Putih anggota Paskhas BKO Satuan Radar 223 Balikpapan.

Baca juga:  Yonko 464 Paskhas Berangkatkan Dua Satuan Tugas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel