Berita

Upacara bendera 17-an di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 5 Oleh 17 Jan 2020Tidak ada komentar
Upacara bendera 17-an “LANUD SULTAN HASANUDDIN”
#TNIAU 

TNI AU.  Segenap personel Lanud Sultan Hasanuddin dan Yonko 466 Paskhas mengikuti upacara bendera bulan Januari yang dilaksanakan di Apron Galaktika Lanud Hnd dengan Inspektur Upacara (Irup) Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Dafid Tamboto mewakili Danlanud Hnd Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.I.P. Jum at (17/1/2020).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dalam amanatnya yang dibacakan Danwing 5 menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019.    Berbagai tantangan yang ada telah berhasil kita atasi dengan baik.   Namun bukan berarti kemudian  terlena tapi ini merupakan tanggung jawab kita untuk terus menerus meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok.

Tahun 2020 ini kita akan kembali mengawal dan menyukseskan Pilkada serentak di 270 wilayah. Dengan ini kita bertekad untuk menjamin agar persta demokrasi tersebut berjalan aman, lancar dan sukses. Untuk itu TNI tetap harus mewaspadai potensi-potensi ancaman lainnya, termasuk bencana alam serta perubahan iklim global menyebabkan bencana alam tersebut dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga:  Anggota Lanud Adi Soemarmo Terima Kartu Asuransi Jasaraharja Putera

“Tentunya apa yang telah diperbuat dalam melaksanakan tugas bagi kepentingan TNI, bangsa dan negara, merupakan wujud profesionalisme sebagai Dharma Bhakti yang terbaik para Prajurit dan PNS TNI di tengah dinamika perubahan lingkungan strategis yang sedemikian cepat dan sulit diprediksi, sehingga kita harus bergerak cepat untuk dapat mengimbangi perubahan tersebut,” lanjut Panglima TNI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel