Berita

Upacara Bendera 17-an di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

Dibaca: 18 Oleh 17 Jan 2020Tidak ada komentar
Upacara Bendera 17 An Di Lanud Yohanis Kapiyau Timika
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Yohanis Kapiyau, Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P., bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara bendera tanggal 17 bertempat di lapangan Upacara Lanud Yohanis Kapiyau Jumat (17/1/2020).

Pelaksanaan Upacara diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Pancasila oleh Inspektur Upacara diikuti oleh seluruh peserta upacara, pembacaan Pembukaan UUD 1945, dan pengucapan Sapta Marga. Kegiatan upacara yang rutin dilaksanakan pada setiap tanggal 17 tiap bulan tersebut diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan Paskhas Pamrahwan.

Dalam amanatnya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang di bacakan Danlanud Yohanis Kapiyau, Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P., menyampaikan penghargaan yang setinggi-tinginya atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019 dan berbagai tantangan yang ada telah berhasil kita atasi dengan baik. Tahun 2020 ini akan kembali mengawal dan mensukseskan Pilkada serentak di 270 wilayah, tentunya kita bertekat untuk menjamin agar pesta demokrasi tersebut berjalan aman, lancar dan sukses. Selain itu TNI tetap harus mewaspadai potensi-potensi ancaman lainnya termasuk bencana alam.

Baca juga:  PEMBUKAAN PENDIDIKAN SETUKBA ANGKATAN KE-22 DAN SEJURBA POM ANGKATAN KE-25

Dalam akhir sambutannya, Panglima TNI juga menyampaikan penekanan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel