Berita

UPACARA BENDERA 17-AN MENJELANG LEBARAN DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 1 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU (Lanud) Suryadarma, Subang dan Kompi B BS Paskhas menyelenggarakan upacara bendera di Bulan September sebagai sarana pembinaan jiwa kebangsaan, Kamis (17/9). Upacara berjalan khidmat dihadiri pejabat Lanud Suryadarma dengan peserta prajurit dan PNS TNI AU yang jumlahnya setengah dari kekuatan biasanya karena yang lain telah cuti lebaran.

 

Sebagai Inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma Letnan Kolonel Pnb. Mohamad Syafii, membacakan amanat Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Imam Sufaat. Dalam amanatnya Pangkoopsau I mengingatkan untuk mengantisipasi datangnya aksi terorisme di tanah air seperti beberapa waktu lalu, satuan-satuan di jajaran Koopsau I agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kepeduliannya dalam pengamanan aset dan personel TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu prosedur pengamanan di satuan hendaknya dapat dilaksanakan dengan benar.

 

Sehubungan dengan perayaan lebaran 1 Syawal 1430 Hijriah beberapa hari ke depan, Pangkoopsau I juga mengharapkan agar cuti lebaran di satuan agar dapat diatur sebaik mungkin sesuai aturan yang ditetapkan. Sedangkan untuk pengamanan saat mudik, anggota agar tidak mengendarai motor roda dua karena mudah terjadi kecelakaan di jalan raya.

Baca juga:  Sahur On The Road Danlanud Husein Sastranegara¬† Berbagi Makanan Sahur

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel