Berita

Upacara Bendera 17 An Pada Bulan Maret 2017 Di UNP 7-3 Sempu

Dibaca: 8 Oleh 20 Mar 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Personel SEMPU TNI Konga XXV-I/UNIFIL melaksanakan kegiatan rutin bulanan yaitu Upacara 17 an di lapangan apel SEMPU UNP 7-3, dalam upacara tersebut sebagai ispektur upacara Wadansatgas SEMPU TNI Konga XXV-I/UNIFIL Mayor Laut PM Chairul Anwar. Jumat, (17/3).

Komandan Kontingen Garuda UNIFIL Kolonel Inf Surya Wibawa S dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadan SEMPU memberikan penekanan kepada seluruh peserta upacara yaitu :

Pertama : Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME sebagai landasan moral dan etika bagi Prajurit Kontingen Garuda UNIFIL dalam melaksanakan tugas.

Kedua : Tingkatkan profesionalisme Prajurit Garuda dengan terus belajar dan berlatih, dihadapkan dengan situasi dan kondisi yang berkembang sat ini.

Ketiga : Jaga faktor keamanan, hindari hal-hal yang dapat merusak harkat dan martabat serta kurangi tingkat pelanggaran selama pelaksanaan misi.

Keempat : Tingkatkan soliditas dan solidaritas bawahan maupun atasan sehingga menumbuhkan semangat kekeluargaan yang erat dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit Garuda.

Kelima : Jadikan motto “ NO OTHER THAN PEACE” sebagai acuan dalam menjalankan tugas misi perdamaian dunia di Lebanon.

Baca juga:  ZIARAH PERINGATAN KE-72 HUT TNI AU DI TMP DREDED BOGOR

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel