TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Bendera 17-an Bulan April 2018 di Lanud Sjamsudin Noor

DSC_32288

TNI AU.   Bertempat di Lapangan Angkasa Lanud Sjamsudin Noor, Selasa, (17/04), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera 17-an bulan April tahun 2018. Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud SAM. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Kes Karolin.

Inspektur upacara membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Panglima TNI mengajak kepada seluruh prajurit TNI untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi limpahan karunia kesehatan kepada kita untuk dapat melaksanakan tugas negara dan aktifitas sehari – hari.

Lebih lanjut dalam amanatnya, Panglima TNI menekankan tentang Netralitas TNI, karena TNI adalah institusi strategis yang memiliki jangkauan sampai kepelosok Nusantara dan mendapat kepercayaan yang tinggidari masyarakat. Karenanya tugas TNI untuk mengamankan dan menjamin suksesnya pesta Demokrasi tidak boleh dirusak oleh sikap yang tidak netral. Upacara berlangsung dengan penuh khidmat dan lancar.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Bendera 17-an Bulan April 2018 di Lanud Sjamsudin Noor