Berita

Upacara Bendera 17 Desember di AAU

Dibaca: 1 Oleh 19 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Seluruh personel AAU baik militer, PNS serta Taruna mengikuti Upacara bendera 17-an di bulan Desember yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara AAU dengan Inspektur Upacara (Irup) Direktur Pendidikan (Dirdik) AAU Kolonel Pnb Firdaus Syamsudin, S.IP. Selasa (17/12).

Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirdik mengatakan bahwa terkait dengan akan segera berakhirnya tahun 2013, masih ada waktu untuk segera menyelesaikan tugas yang menjadi tanggung jawabnya, di samping tentunya evaluasi terutama untuk tugas yang belum dapat dilaksanakan secara optimal.

“Perlu dipahami bahwa dalam laporan kinerja akhir tahun, setiap kasatker harus dapat mempertanggungjawabkan outcome nya, yaitu manfaat dari output tersebut. Manfaat yang didapat harus memiliki pengaruh positif terhadap peningkatan profesionalisme serta kesiapan operasional satuan dalam mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas pokoknya” lanjut Gubernur.

Gubernur juga menilai bahwa AAU selama kurun waktu satu tahun terakhir telah mampu melaksanakan tugas pokoknya dengan baik, serta sukses menyelenggarakan berbagai event, baik kegiatan protokoler ataupun yang berkaitan dengan masyarakat sekitar.

Baca juga:  Ramaikan Acara Hari Juang TNI AD, Danlanud RHF Ikut Funbike bersama TNI Polri dan Masyarakat

”Hal itu dapat dicapai atas seluruh dedikasi, loyalitas serta kerja keras yang diberikan secara ikhlas oleh seluruh personel dan Taruna AAU, untuk itu saya mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya”, ucap orang nomor satu di AAU ini.

Berkenaan dengan perayaan Natal dan tahun baru, selain mengucapkan selamat natal bagi yang merayakannya Gubernur menghimbau bagi personel yang akan melaksanakan cuti, agar selalu memperhatikan faktor keamanan, baik keamanan diri sendiri ataupun lingkungan.

”Jangan juga lupakan untuk selalu tertib berlalu lintas dan meningkatkan kewaspadaan bagi personel yang berkendaraan saat cuti ke luar kota”, tambah Gubernur.

Kapada para Taruna, Gubernur menyampaikan agar para Taruna selalu menjaga nama baik serta citra lembaga saat sedang melaksanakan cuti. “Pegang dan pedomani Perduptar dalam setiap tindakan kalian, jadilah contoh yang baik yang dapat diteladani oleh masyarakat di sekitarmu”, tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel