Berita

UPACARA BENDERA 17 DI LANUD RANAI

Dibaca: 2 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Upacara Bendera Tujuh belasan di Pangkalan TNI AU Ranai yang dipimpin Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri yang diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di Lapangan Apel Dirgantara Lanud Ranai, Senin (18/5).

 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri menyampaikan, Upacara bendera yang di laksanakan setiap tanggal 17 merupakan tradisi kebangsaan yang senantiasa kita lakukan untuk mengingatkan kita terhadap peristiwa bersejarah pada masa perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Oleh karena itu lanjut Kasau, para prajurit TNI Angkatan Udara dan PNS TNI AU secara sadar mampu memahami esensi perjuangan para pendahulu sekaligus meneladani semangat pengabdian dan pengorbanannya demi meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada TNI Angkatan Udara.

 

Dalam kurun waktu dua bulan kita telah mengalami dua kecelakaan yang memprihatinkan. Peristiwa kecelakaan tersebut tidak hanya berakibat kerugian materiil maupun SDM prajurit namun juga berkaitan langsung dengan tingkat kesiapan operasional TNI Angkatan Udara. peristiwa tersebut menjadi cambuk bagi kita semua khususnya para komandan satuan untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi sesuai bidangnya masing-masing tegasnya.

Baca juga:  DANLANUD SMO SAMBUT SISWA SEKBANG A-81

 

Hal lain Kasau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas yang telah mampu melaksanakan perintah dan menjaga Netralitas TNI dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel