BeritaBerita Kotama

Upacara Bendera 17-an di Lanud Roemin Nurjadin

Dibaca: 23 Oleh 17 Jul 2018Juli 24th, 2018Tidak ada komentar
Upacara Bendera 17-an di Lanud Roemin Nurjadin
#TNIAU 

TNI AU. Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mengikuti upacara bendera 17-an bulan Juli bertempat di Apron Baseops Lanud Rsn dengan Inspektur Upacara Kadislog Lanud Rsn Kolonel Tek Sentot Pudjagiri yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Selasa (17/7).

Panglima TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., dalam amanatnya yang dibacakan Kadislog menyampaikan bahwa memasuki bulan Juli 2018, berarti kita telah menyelesaikan program dan anggaran Semester I. Selanjutnya kita memulai program dan anggaran Semester II tahun 2018. Saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya program kerja dan anggaran Semester I.

“Saya perintahkan setiap Kepala Satuan Kerja (Kasatker) untuk mengevaluasi kinerja yang sudah dicapai dihadapkan kepada perencanaan strategis (Renstra) yang telah dibuat oleh masing-masing Satker. Pelaksanaan program selanjutnya harus lebih baik lagi, optimal, efektif dan efisien”, tambahnya.

Kita semua patut bersyukur bahwa agenda politik nasional berupa Pilkada secara serentak di 171 wilayah di Indonesia, yang tersebar di 17 Provinsi, 39 Kota dan 115 Kabupaten telah berjalan dengan tertib dan aman, tanpa ada gejolak kericuhan yang berarti. Hal ini menjadi momentum yang sangat baik dalam berdemokrasi di negara kita sekaligus menunjukkan bahwa masyarakat kita sudah semakin dewasa dalam menerima berbagai perbedaan dalam menyalurkan aspirasinya.

Baca juga:  Kolonel Tek Udin Wahyudin Jabat Staf Sahli Airframe Koharmatau

Disamping pelaksanaan Pilkada serentak yang lalu, program nasional yang perlu menjadi perhatian TNI selanjutnya adalah perhelatan akbar Asian Games ke-18, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus s.d. 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Untuk itu saya perintahkan kepada segenap Prajurit dan PNS TNI untuk turut serta mendukung dan mensukseskan jalannya perhelatan akbar yang berskala internasional ini, dengan membantu mempromosikan kepada seluruh komponen bangsa dan masyarakat pada umumnya, sesuai ajakan Bapak Presiden Joko Widodo.

Bertugas sebagai Komandan Upacara yaitu Kapten Kes Suharno, kemudian pembaca UUD 1945 Serka Purnomo, pengucap Sapta Marga Prada Heri Setiawan, dan PNS Alfred sebagai pembaca Panca Prasetya Korpri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel