Berita

UPACARA BENDERA -17 DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 1 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam jangka panjang saya ingin membangun  TNI Angkatan Udara secara  bertahap   menjadi “ the first class airforce “ dan jangka pendek saya berharap dalam kurun waktu satu tahun 2010 dapat kita lalui tanpa “ accident”.     Demikian Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP mengatakan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb. Tata Budi Pratama pada upacara bendera  17-an  di Lanud Wiriadinata, Rabu ( 17/2).

Lebih lanjut Kasau  berharap agar tekad bersama menuju “ the first class air force “ harus dapat menjadi dorongan dan semangat perubahan menuju kondisi yang lebih baik.  Tanpa perubahan yang kita lakukan maka tidak pernah akan  kita capai  hasil yang optimal.

Demikian juga cita-cita menuju “ zero accident “  untuk mewujudkannya sangat tergantung kepada  kepedulian kita dan kepekaan setiap personel TNI Angkatan Udara terhadap potensi yang dapat menjadi sumber penyebab terjadinya kecelakaan.   Oleh karena itu  membangun budaya  safety  dilingkungan penugasan merupakan hal yang tidak dapat ditawar-tawar lagi oleh seluruh jajaran personel TNI Angkatan Udara, kata Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP.

Baca juga:  PENATARAN BENDAHARA PENGELUARAN PEMBANTU

Di bagian lain Kasau mengingatkan, selain kesiapan operasi satuan-satuan PPRC dalam tugas OMP, maka TNI Angkatan Udara juga harus senantiasa siap mendukung operasi satuan-satuan PRCPB dalam  penanggulangan  bencana alam.    Para komandan  satuan agar tidak ragu-ragu  untuk ikut ambil bagian dalam upaya penanggulangan bencana sesuai dengan koordinasi bersama aparat dan unsur lainnya.

Dalam upacara bendera 17-an dibacakan Pembukaan Undang Undang  Dasar 1945 oleh Serka Iking Sodikin,  pengucapan Sapta Marga oleh Sertu Ilyawardi dan Panca Prasetya Korpri oleh Pns Asep Supandi.  Peserta upacara diikuti oleh seluruh  Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Wiradinata.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel