TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Bendera 17 An Gabungan di Yonko 465 Paskhas

DSC09958

TNI AU.   Bertempat di Lapangan Apel Brajamusti Markas Batalyon Komando 465 Paskhas, Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D Hutagalung bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Bendera 17-an Bulan Maret 2018, Senin (19/3).

Upacara diikuti selain dari Batalyon Komando 465 Paskhas dan Detasemen Hanud 473 Paskhas juga dari personel gabungan Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 Lanud Supadio, yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS yang berdinas diLanud Supadio .

Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas membacakan amanat Pangkoops AU I Marsda TNI Nanang Santoso yang menekankan tentang netralitas TNI khususnya TNI AU dalam pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2018, dimana posisi TNI harus netral tidak memihak karena tugas dari TNI adalah sebagai aparat keamanan.

Personel beserta keluarga besar TNI AU harus lebih berhati hati dan bijak dalam menggunakan media sosial sehingga tidak menyebabkan dampak negatif, selalu memperhatikan keselamatan terbang sehingga terciptanya zero accident dan jangan menganggap semua pekerjaan merupaan rutinitas. Tambah Pangkoopsau I.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Bendera 17 An Gabungan di Yonko 465 Paskhas