Berita

UPACARA BENDERA 17 JUNI 2009 DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 3 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor melaksanakan Upacara Bendera 17 Juni 2009, upacara yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 ini dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor. dalam upacara tersebut bertindak selaku Inspektur upacara Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bayu G.H Kusuma

 

Dalam amanatnya Danlanud membacakan sambutan tertulis Panglima Komando Operasi TNI AU II. Mengawali amanatnya Danlanud mengajak para peserta upacara untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME atas rahmat dan karunianya yang telah dilimpahkan kepada kita semua, Inspektur upacara juga mengajak kepada seluruh anggota untuk bersama-sama memanjatkan doa kepada seluruh korban pesawat jatuh yang menimpa anggota TNI AU dalam menjalankan misi dan tugasnya.

 

Upacara kali ini masih dalam suasana HUT Koopsau yang ke-58 untuk itu selaku Pangkoopsau II mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap prajurit dan PNS di jajaran Koopsau II dimanapun bertugas. Dalam sambutannya pula Pangkoopsau II juga berpesan kepada seluruh anggota jajaran Koopsau II agar terus bersemangat dalam mendedikasikan dirinya dalam kedinasan masing-masing walaupun dalam beberapa waktu kebelakang TNI AU tertimpa musibah dengan jatuhnya beberapa pesawat TNI AU di Bandung, Madiun, dan yang terakhir di Lanud Atang Sandjaya-Bogor, dengan keterbatasan anggaran yang ada diharapkan seluruh anggota tidak mengecilkan semangatnya.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Gelar Simulasi Crash Team

 

Tambahnya pula dalam amanat tersebut agar kedepan tugas yang diemban oleh seluruh anggota dijajaran Koopsau II tetap terus dipertahankan bahkan ditingkatkan karena mencermati perkembangan saat ini khususnya yang terkait dengan masalah keselamatan terbang dan kerja harus terus memperhatikan Safety Minded dan jadikan itu sebagai prioritas utama dalam setiap pelaksanaan tugas.

 

Diakhir sambutannya Pangkoopsau II mengajak kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga netralitas dalam Pemilihan Presiden Juli mendatang, mengingat suhu poltik yang semakin memanas diharapkan kepada seluruh anggota TNI tidak ikut serta memihak kepada salah satu capres dan cawapres tertentu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel