Berita

Upacara Bendera 17-an, Selain Merupakan Nilai-Nilai Luhur Kejuangan Para Founding Father Bangsa, Juga Sebagai Media Informasi

Dibaca: 31 Oleh 17 Sep 2018Tidak ada komentar
Upacara Bendera 17-an, Selain Merupakan Nilai-Nilai Luhur Kejuangan Para Founding Father Bangsa, Juga Sebagai Media Informasi
#TNIAU 

TNI AU. Upacara Bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17-an, selain untuk memelihara nilai-nilai luhur kejuangan yang telah dirintis para the founding father bangsa, juga sebagai media kita untuk menyampaikan berbagai informasi, Demikian sambutan Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. yang dibacakan Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. Pada upacara bendera 17-an, Senin (17/9) di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh.

Pangkoopsau II menyampaikan bahwa kita patut bersyukur, meskipun dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, tetapi secara umum program kerja jajaran Koopsau II dapat berjalan lancar dan mampu diselesaikan dengan baik. Keberhasilan tugas ini tentunya tidak terlepas dari peran serta seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil jajaran Koopsau II. Seluruh kinerja yang telah ditunjukkan selama ini tentunya patut kita apresiasi secara positif.

Lebih lanjut Pangkoopsau II menambahkan dalam kaitan hari ulang tahun TNI ke-73 mendatang bagi Lanud jajaran Koopsau II yang mempunyai tugas dan tanggung jawab secara langsung, saya menghimbau kepada saudara-saudara sekalian agar rencana pelibatan pesawat TNI AU maupun pelibatan personel agar betul-betul dipersiapkan secara matang dan perhatikan keselamatan terbang dan kerja.

Baca juga:  Upacara 17-an Kodiklatau

Pangkopsau II berharap para komandan satuan agar benar-benar turun ke lapangan ikut mengecek serta tidak segan-segan melakukan pengawasan secara ketat terhadap para prajurit yang mengoperasikan alutsista yang berpotensi terjadinya accident maupun incident. Optimalkan jam Komandan, manfaatkan setiap waktu yang ada sebagai langkah pencegahan terhadap kemungkinan timbulnya incident maupun accident.

Menurutnya, tantangan tugas TNI Angkatan Udara kedepan akan semakin kompleks dan dinamis serta keterbatasan anggaran masih menjadi bagian dari kendala yang kita hadapi. Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh personel Koopsau II untuk dapat berfikir kreatif dan kerja keras. Berikan yang terbaik dan lakukan tindakan nyata guna dapat mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara kedepan, papar Pangkopsau II.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel