Berita

UPACARA BENDERA 17 SEPTEMBER DI LANUD EL TARI

Dibaca: 3 Oleh 19 Sep 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

UPACARA BENDERA 17 SEPTEMBER DI LANUD EL TARI

Pentak Lanud El Tari.

Upacara Bendera tanggal,17 September 2011 dilaksanakan di Lanud El Tari dengan Hikmad. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kadislog Lanud El Tari Mayor Tek Teguh Effendi sebagai Palakhar, Upacara di ikuti oleh Kompi ‘’D’’ BS Paskhas Kupang dan seluruh personel Lanud El Tari Kupang. 

Sambutan Panglima TNI yang di bacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa dalam suasana bulan yang penuh rahmat ini, Panglima TNI dan secara pribadi mengucapkan selamat Idul Fitri 1432 H, Mohon maaf lahir dan batin, semoga makna Idul Fitri memberikan semangat baru kepada kita dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Selanjutnya Panglima TNI mengharapkan setiap prajurit TNI dimanapun bertugas harus berpedoman kepada, yang pertama landasi setiap prilaku dalam melaksanakan kehidupan keprajuritan dengan Iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, junjung tinggi nilai dan semangat kebangsaan demi tetap tegaknya kedaulatan NKRI, yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Ketiga tumbuh kembangkan kebersamaan dan kekeluargaan dalam kehidupan keprajuritan agar terwujub soliditas satuan yang kokoh, sebagai prasyarat terciptanya pelaksanaan tugas pokok TNI. Keempat sadari bahwa setiap prajurit pada dasarnya adalah Insan Intelijen, karena itu tingkatkan kepekaan, cermati setiap perkembangan situasi yang terjadi agar kita dapat menentukan langkah Antisifasi. Kelima, setiap prajurit TNI juga merupakan Insan teritorial yang senatiasa berbuat untuk kepentingan rakyat serta mengutamakan kemanunggalan dengan rakyat dalam mengatasi setiap permasalahan bangsa. Keenam laksanakan setiap tugas secara professional, penuh dedikasi, konsisten dengan norma dan sistem yang berlaku agar hasilnya dapat dipertanggung jawabkan. Ketujuh, jaga dan pelihara kesatuan lahir dan batin sebagai prasyarat seorang prajurit dalam melaksanakan tugas.

Baca juga:  Sholat Idul Fitri 1436 H Di Lanud Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel