Berita

Upacara Bendera 17an Bulan Januari di Lanud Rembiga

Dibaca: 8 Oleh 17 Jan 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga, Seluruh personel Lanud Rembiga baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS melaksanakan Upacara Bendera bulanan. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM. (17/1).

Dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud Rembiga selaku Inspektur Upacara, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan penghargaan atas semangat kerja seluruh prajurit dan PNS TNI dalam mengemban tugas yang diamanahkan kepada TNI baik Operasi Militer untuk Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dan ini semua berdampak pada terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap TNI.

Lebih lanjut Panglima TNI juga menekankan komitmen dari TNI untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap TNI dan menjadikan tahun 2017 ini sebagai tahun bersih-bersih dari korupsi bagi seluruh jajaran TNI.

Panglima TNI juga memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk tidak mudah percaya terhadap berita bohong (hoax) dan membentengi diri dari pengaruh negatif dari penyebaran berita bohong tersebut dengan lebih cerdas, pandai memilah dan memilih berita yang positif dan bermanfaat. Terakhir Panglima TNI juga mengingatkan kembali terkait netralitas TNI dan ikut menjamin pilkada berjalan aman, damai dan lancar.

Baca juga:  Pembukaan Latihan Rajawali Perkasa 2019 di Lanud Halim Perdanakusuma

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel