Berita

Upacara Bendera 17an Bulan Oktober 2022 Lanud Yohanis Kapiyau Timika

Dibaca: 24 Oleh 17 Okt 2022Tidak ada komentar
IMG 8777
#TNIAU 

TNI AU. Segenap personel Lanud Yohanis Kapiyau mengikuti kegiatan Upacara 17an yang digelar di Lapangan Mako Lanud Yohanis Kapiyau dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono, Senin (17/10/2022).

Upacara Bendera dilaksanakan secara rutin sebagai sarana meningkatkan nasionalisme dan kedisiplinan seluruh personel TNI serta untuk menyampaikan kebijakan pimpinan TNI dan TNI AU kepada seluruh satuan jajaran.

Dalam sambutannya Panglima TNI Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. ., yang dibacakan Danlanud Yohanis Kapiyau menyampaikan, “Kita sudah memasuki periode triwulan ke IV pada bulan Oktober, tinggal tiga bulan lagi kita selesaikan program yang ada di Tahun Anggaran 2022. Mari kita selesaikan program anggaran pada periode triwulan ke IV ini dengan sungguh-sungguh tanpa ada satu program yang ditinggalkan di Tahun Anggaran 2022.”

“Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menilai Laporan Keuangan (LK) Kementerian Pertahanan (Kemhan) Tahun 2021 telah disajikan secara wajar pada posisi keuangan Kemhan tanggal 31 Desember 2021”.

Baca juga:  Nikmatnya Sayur Kangkung buatan Makodiklatau

“Dalam menghadapi akhir 2022 ini, kita juga harus meningkatkan kewaspadaan terhadap timbulnya cuaca ekstrim yang akan melanda khususnya di wilayah-wilayah tertentu di Indonesia, oleh karena itu seluruh prajurit TNI hendaknya turut memantau dan mewaspadai perkembangan cuaca ekstrim yang akan melanda serta mengantisipasi dampak buruk yang ditimbulkan akibat cuaca ekstrim seperti bencana alam banjir, tanah longsor dan sebagainya. TNI senantiasa harus menjadi garda terdepan dalam membantu kesulitan rakyat.” tegas Panglima TNI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel