Berita

Upacara Bendera 17an di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 1 Oleh 18 Feb 2015Tidak ada komentar
Upacara Bendera 17an di Lanud Husein Sastranegara
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Lanud Husein Sastranegara, selasa, (17/02) dilaksanakan upacara 17-an periode bulan Februari 2015. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Dirharsenban Koharmatau Kolonel Petrus S. Widodo. Upacara 17-an ini diikuti oleh Insub TNI AU yang berada diwilayah Lanud Husein Sastranegara meliputi : Koharmatau, Dislitbangau, Depohar 10, Lanud Husein S., Wingdiktekkal, Rumkit Salamun dan Lafiau

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan Irup mengatakan, Strategi pertahanan di udara merupakan suatu keharusan, guna memperoleh gambaran pasti tentang efektifitas dan efisiensi pencapaian sasaran dari kebijakan pembangunan kekuatan pokok minimum.

Disisi lain Kasau menambahkan, terkait dengan modernisasi melalui penggantian maupun pengadaan Alutsista baru yang dilaksanakn secara bertahap oleh pemerintah, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan, namun tetap disesuaikan dengan skala prioritas sekaligus untuk menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks..

Diakhir sambutan Kasau memerintah kepada seluruh satuan di jajaran dan segenap prajurit TNI Angkatan Udara, mengenai beberapa isu negatif keterlibatan dalam kasus narkoba dan penyalahgunaan senjata api untuk berjalan dan bekerja di atas norma-norma keprajuritan serta senantiasa membangun kesetiaan dalam menjaga nama baik diri sendiri, keluaraga dan institusi.

Baca juga:  Tetap Tingkatkan Profesionalisme

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel