Berita

UPACARA BENDERA 17AN DI LANUD MANUHUA

Dibaca: 5 Oleh 18 Jan 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Prajurit TNI AU yang bertugas di Biak melaksanakan upacara Bendera 17an yang rutin dilaksanakan setiap bulannya, bertempat di Lapangan Putra Angkasa Lanud Manuhua, Senin (17/1).

 

Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Komandan Lanud Manuhua Biak Letnan Kolonel Pnb Djoko Hadipurwanto, yang membacakan amanat Panglima TNI. Upacara bendera di Lanud Manuhua ini diikuti oleh satuan TNI AU yang ada di Biak antara lain Kosekhanudnas IV, Satrad 242 Tanjung Warari, Batalyon 468 paskhas sarotama Biak.

 

Dalam amanatnya Panglima TNI anatara lain mengatakan agar seluruh prajurit dan Pns TNI untuk meningkatkan produktifitas kerja sesuai bidang masing-masing. Demikian juga kepada para pimpinan atau komandan satuan di jajaran TNI untuk senantiasa melakukan pengawasan, pemeriksaan, koreksi dan instropeksi terhadap peningkatan kinerja, tertib administrasi, serta mengeliminir tindakan kontra produktif terhadap pemberian tunjangan kinerja yang dapat mengganggu citra dan pelaksanaan tugas pokok TNI.

 

Dalam upacara tersebut ditandai dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh Pomau Lanud Manuhua, pembacaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Baca juga:  Pertandingan Voly Pantai Dalam Rangka HUT PIA Ardhya Garini ke 59 Bakorcab Madiun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel